Friday, November 21, 2008

hi five

selain Keluarga, ada yang priceless banget buat gue
yaitu sahabat

pacar ga bakal pernah bisa gantiin sahabat (fyi)
dan (untungnya) gue pernah ngerasain itu

hoaaaaa
gila fuck banget ya pas lagi ujan badai ngomongin kaya ginian
apa banget coba gue kaya mau bikin film aja

tapi gue kangeeeeen banget ama sahabat2 gue
hi-five, gogeela, sahabat smp ya khususnya
gue ga tau mesti dimana lagi nyari org2 kaya mereka
simpel, fleksibel, dan cengengesan

gatau lagi deh mesti nyari dimana orang yang bisa bikin kata kata aneh
babski
nyongki komaladi
mama'

apa coba ..
haha gajelas, tapi gue hepi : ))))))

kangen kue leker
kue cubit yang abang abangbya gua palakin sebiji kue mulu
kangen di sindir2 sama nurhayati (ngepet)
kangen di tegor ama hermawan
kangen
kangen
gua kangen woy pada ngerti ga sih

orang - orang begaul di tempat2 gaul ah tai tu semua orang eksis
kita mah ke taman mini cukup!
asal bareng2 (dan kenyang)

hi five
gogeela, thankies for that moment ya
muah muah
keep contact pokonya dah kita ya sobat sobat sepermainan
hahahaaaa
bikin lagu dah ni gua lama lama

No comments: