Friday, November 21, 2008

Muhammad Farel, namanya

gue punya ade cowo
anak bontot dari keluarga gue
yang paling ganteng dari abang2 gue (temen2 gue aja sampe naksir)
namanya, Muhammad Farel
bisa panggil dia Farel-Aeng-Ayen or whatever you want ya

dia (dan abang gue yang kedua, you can call him jojo) tu sukaaa banget sama namanya Naruto shippuden apa ya itu gue ga ngerti, sampe2 koleksi gambarnya (penting banget ya, bayangin tugas gue jauh ga beharga dibanding gambar2 kentut ini)

ini nih hasil pencarian mereka :








yaampun naruto tuh sebegitu kerennya ya ckck omege
semoga anak2 dan remaja lain ga kaya mereka, amin

one day, pas gue pulang dari les (speak) farel berlari menghampiri gue
bawa kertas kosong sama pensil yang udah dia raut tajem2
(dia suka banget ama yang tajem tajem wtf)

oiya, sama hape
dia baru aja dibeliin hape esia

'tittttaaa, bantuin aeng bikin puisi dong' kata farel semangat
'lo liat ga si ah gua baru pulang' kata gua
'yaa tapi kan aeng ga ngerti caranya bla bla'

tutup kuping
'ya ya oke, tugas apan?'

ga berapa lama
gue dan farel alias ayen udah melototin laptop buat nyari enakan yang kaya gimana ya puisi yang sekiranya bisa dibuat oleh anak sd macam farel?

'yaudah, tita bingung nih, aeng mau puisi judulnya apa?'
'DINOSAURUS aja deh ya tit?'


polos, tapi minta gampar







1 comment:

Philosophia said...

halah ini kan minta tolongnya ke gue

kakak kandung lo yang beda nyokap ini