Tuesday, November 25, 2008

emang dasar faktor 'k' yah sodara sodara
(;komuk)
3 kali aja loh gue dibegoin hari ini ya ya ya

pertama,

waktu di mCd ama tyo (tumben banget ni anak ngajakin ke mCd) tiba tiba tyo bongkar-bongkar isi tas gue ya karena udah biasa yaaaa jadi gue asik aja main hp dia
eh tiba tiba nyembul kotak pensil gue. tapi ada yang beda deh ..
ko ada kaya buntut gitu
gue bengong merhatiin ..
semenit
dua menit
kok perasaan gue gaenak yah
tyo mah ketawa tawa aja, sial.
pas mau gue deketin itu buntut laknat
OH MY GOD, TIKUS
(jadi, sodara sodara gue itu males banget yang namanya tikus. mickey mouse sekalipun)

kedua,
jadi gue emang terbiasa kalo malem nongkrong di kamar abang gue
entah cuma tiduran doang, main laptop, main hape, main ds, atau ps
banyak dah
pas gue nyalain laptop, kursor langsung ke wlm
chat beberapa lama ..
'anjrit gue kebelet pupi'
...
'jo titip bentar ye bentar'
'okeeee!' kata abang gue
ahirnya
status : away
pm : BRB YA GAWAT

pas gue balik, laptop ga berubah dr tempat tapi ..
status : busy
pm : BRB BER*
*

AWSHIT

ketiga,
pembodohan belum berahir
pas gue chat ama valdi
po buka deh :
http://www.hendrajati.com/

sialan

faktor 'k' emang menentukan semana orang care dengan kebodohan ya hahanjrit

3 comments:

heloguno said...
This comment has been removed by the author.
heloguno said...

faktor 'K' itu apa po??
dan lw takut tikus karena tuh tikus idup bin gerak2 atau lw cuma phobia aja.. sama seperti gw yang phobia jikalau radiohead bubar karena tom yorke asik dengan project the eraser nya..

poppo said...

komuk is muka gunooo haha kan tampang gue bego :B
aduh gatau yang jelas kalo gue disuru berhadapan ama tikus yaaaa kelaut dah