Thursday, April 9, 2009

hujan 3 dimensi.

9 april 2009
sekarang menunjukan pukul 23:25, Waktu Indonesia Barat
hawa disini panas, menyengat.
hujan, aku kangen.
maaf ya dulu selalu bilang becek is super annoying
tapi ga kok hujan ga annoying

oke gue lagi gilaaaa
gue free sekarang tanpa ada gangguan sms-sms yang nanya
kamu dimana
ama siapa
sedang berbuat apa
loh kok kaya lirik sesuatu yah

tapi jujur
kadang gue kangen, di smsin
ngata-ngatain orang yang gabisa nyebrang
ceng-cengin yang anak mama
bikin kesel itu tuh yang suka minum jus alpuket

kangen deh sama yang selalu ninggalin gue tidur duluan
dikala gue gabisa tidur semaleman
yang nelfonin ngomong hal hal ga penting,
atau kangen bau jaket yang hommy banget.

dia ga berubah, sama kaya yang dulu
se inci pun ga berubah, masih rajin minum susu kalo pagi
masih terlelap kalo waktu udah jam 21:00 teng
masih ga ya rambutnya kriwil mendelep ga jelas gitu
apa mungkin udah lurus?

masih ga ya tangannya segede gede gaban
apa sekarang tangannya udah bisa nutupin muka gue?
masih ga ya dia ngamuk kalo gue godain dikit?
itu mah masih! wong baru aja ngambek

yang terahir,
dia masih anak baik baik kan?
yang nurut dan tau diri?
yang ga bisa bohong, apalagi sama gue?

terlepas dari semua kekurangan kamu yang mega-annoying,
i miss you, tyo :)

2 comments:

JANIT said...

popo kok tio tio lagiiii

poppo said...

haha lagi flashback aja jan, skg udah ga lagi kok :)