Thursday, April 9, 2009

kenjen

oke mau nambahin dari blognya si lola yang stockingnya panjang aja nih

jadi tuh pas di kapal yang goyang patah patah itu
yang ketawa tuh tyo doaaaang
gue belain lo kok, tyonya gue cekek
gue pukul
hampir gue lempar ke laut
baik kan gua? hahaha

ketawa sih, dikit
sumpah


well, gue double date ga cuma sekali itu
iyeuh, double date ya masih jaman banget deh ih hahahaha
waktu itu gue tyo lola dan dinal pernah ke acaranya tarki, named tardigras

tapi mau berangkat aja susah ya bok, halang rintangnya !@#%U^&?>":<

oke kita perjelas gue sama lola udah cakep cakep nih, udah siap tinggal bungkus
eh dua bocah tengik itu !@?><":}{%$#@*&?gukguk ..
telfon di reject
sms ga dibales
di undur undur
don't do that with yer girlfriend, boys!
Mr-Mr.SupaAnnoying.

ga berapa lama ahirnya mereka sampai juga
mukzijat, Allah memberikan mereka tingkat kegesitan yang lebih cepat dari sebelumnya
whoat a miracle
ternyata aldince dimarahin mamanya gara gara rapor, katanyaaaa sih gituuuu
niatnya sih pasang tampang tampang bete kesel gimanaaaa gitu
sok sok marah deh kan sama tyo
...
...
abisan kamu@#!$@%?>:!@#
yaudah nih!@#?><":)(*^!$@ ... ... lah kok jadi elu yang marah boy?

well ga lama kemudian,
tyo tidur di sebelah pak supir.

mari kita tengok 90 derajat miring ke kanan
pemandangan indah, lolla aldinal bermesraan layaknya setengah jam yang lalu ga ada masalah. good.

nasib gua?
ditinggal tidur.
zez, tschus poppy.

fast forward, beberapa menit kemudian. sampelah kita berempat di tempat kejadian
tapi..


Hujan.


dan hal yang paling gue benci,




oke sounds likeeeee manja gitu anak mami wtvr
tapi yang namanya becekan tuh annoying parah dan gue pake
F-L-A-T-S-H-O-E-S
what tje fuk

ya Allah cukup ya Allah~
akhirnya gue ngomel ngomel ga jelas (lagi) dan bikin masalah (lagi) sama tyo
sampe ahirnya gue dicuekin, untuk beberapa menit
maaf ya tiho sayang

enough ah!
jadi kangen sama tiho hihi
miss you a lot, mini-fam-ily :)

No comments: