Wednesday, April 15, 2009

soc1 !

hello readers
mau cerita deh,
it's all about my socialite
my family socialite <3


flashback : 9-10 bulan yang lalu kelas gue adalah kelas tergaring yang pernah gue masukin, jujur.
gue duduk di pojok deket pintu yang hotttt bgt
dan palingan yang bikin gue ngomong karena priska (chairmate) gue jailin
entah itu ngelap keringet di seragam gue
entah itu ngatain rambut gue, dia ngemeng seakan rambut gue.............
seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa

what tje fuk,
tapi gapapa sih seengganya gue ga diem ngelengkem njelikem di kelas. apa deh

dan yang paling ngeselin
dulu gue selalu diomongin sama guru bahasa inggris gue, isak
menurut gue kurang lebih dia kaya gini



...
...
eh salah salah, maksut gue vokalisnya jiung.
kaya gini nih


ba!

ya, dia selalu mengomentari semuanya. semuanya
dan gue selalu jadi korbannya.
logatnya blend antara jawa-inggris apalah seterrrrrah. i dont know i dont care
yeah lebih baik gue gatau

back to main topic piggies, my socialitos
ya dulu kaya gitu.
tapppppi, sekarang?

gue males kalo ga sekolah deh =)
gaya banget yaaaaa haha

dan semenjak masuk kelas 2 ini mata gue lebih sering melihat


great shot!


yaaaa abisan, suka ganti baju dikelas
jadi mata gue kan capture gambar gambar begitu haaaaaaaaaaaaa ga deng
bercanda, serious
2 fast 2 serious
...
...
... krik
salah sendiri pada gapake celana dalem wek

mereka juga suka main kuda tomplok
pocong2an,
pesawat2an,
setan2an,
ga deng yang terahir boong

here they're :)



ini belom semuanya gan
lah lah jadi gan gan gini gua

yowes,
makasih yaaaa class
buat biska, icha, keu, jupe, bobby jelek, yasa, depe, azmi, mardy, sarip, ani, nisa, zaki, bill, kudrat, tukul, widi, imam, apit, cahyo, bimo, AJI, acil, acut, anggi, putri, dhya, yogi, tebo, oni, prenda, farah, sinta, sipra, eka, semuanya deh tanpa terkecuali.

xoxo, p.

No comments: