Thursday, January 15, 2009

basi deh

gatau kenapa, akhir akhir gue lagi pingin banget sendiri
jalan
makan
nonton, and hopefully ga ada orang yang ngejambret atau hipnotis
karena faktor komuk yang pernah kita omongin kemaren kemaren
gue pingin, ada seseorang di sebelah gue buat gue nyandar
atau spesialnya nangis.
tapi sayangnya ga ada

gue nyoba buat ketawa,
tapi fyi itu topeng gue buat nutupin semua
basi banget kali ya cerita lewat blog
toh siapa juga yang mau baca, tapi go to hell, i don't care
yang penting gue plong,
walaupun sedikit.

i feel bad,
saat orang orang yang harusnya ada di sebelah gue sekarang malah ga ada
okay, im selfish dan itu bawaan dari orok

gue gatau butuh siapa
dan gatau apa yang gue butuhin
waktu buat sendiri?
mungkin.
dan yang jelas bukan orang orang yang ninggalin atau malah nyalahin
dengan kesalahan yang ga pernah gue tau
atau......................................................................................
orang yang sengaja bikin gue seneng di awal,
tapi selanjutnya?
buruk banget deh, mending gausah pada tau.

oke ini pengalaman pribadi, dan hanya segelintir yang tau

semoga besok ada seneng2nya yah,
walaupun sedikit


tschus,
poppo

4 comments:

dayen said...

hey popo dont be saaaaaaaaaaaaad!

poppo said...

thank you for care ya dayen, kiss you bang!

pilolipolipilolipop said...

kalo aku bilang jangan sedih, dicium juga gak?

poppo said...

NO, thanks ya kakak piloku yang imut hahahahahah