Wednesday, January 7, 2009

bulu hidung pak kepsek

wah ga kerasa banget ya udah tahun 2009 aja
tapi kaya ga ada yang spesial gitu sih ya

liburan, temen gue cuma susu cimori sama laptop
kalopun keluar tuh belanja makanya gue meminimalisir banget gue buat pergi keluar
save money, everybody!

juga ada 2 temen gue yang ulang tahun,
cecos dan dyan, happy birthday yaaa.
jadi gue kan patungan buat beli tetek bengek buat surprise mereka

masuk sekolah udah jam 6.30 aja lagi kan, tai babi silit buaya z
emang sih rumah gue tinggal ngeludah juga nyampe, tapi biasanya gue juga bangun jam segitu ha ha
jadi wahai manusia yang sekarang labih sering ngeliat gue ancur kalo pagi pagi ya maklum
emang udah ancur sih po ha ha ha

karena biasa jam tidur gue ngaret banget pas liburan, sampe jam 3 pagi
jadi kebawa pas gabisa tidur deh ahir ahir ini. what a good.
jadinya kalo pagi pagi pas berangkat sekolah minta jajan terus ngacir tanpa babibu atau salam sama mama papa
sorry?

gue sekarang bangun jam 6.15, atau 6.20
yang akhirnya sampe sekolah jam 6.30 terus dihukum nyabut rumput, 'kenapa ga nyabut bulu idung kepsek sekalian'
ah rese! tapi semoga aja deh gue jadi biasa ya, amin
tapi akibat negatif lainnya sekarang gue jadi tidur mulu dikelas, pokonya kalo belom makan, gue belom on fire yang lari kesana kesini atau ngikutin suara tukang kapuk sama minyak (?)
nah salahnya, gue ga sempet sarapan di rumah.

terus?
apa tujuannya masuk dicepetin bu guru?
...
...
... biar ga macet? egois ah, pikirin kita juga dong!


oh ya, coming soon project nih : trimmits, kapan kapan gue deksripsiin ya. but not for now
dan satu lagi,

TYS manggung di acara philosophy labschool sabtu, 10 januari 2009!
be there yes semua, go-go-agogo

by the way kayanya postingannya ga begitu nyambung yah sama
judulnya, heeeeeeeeeey who's care?

tschus,
poppo

No comments: