Thursday, December 18, 2008

again and again.

hari ini
kamis, 18 desember 2008

pagi, gue mulai dengan finger print di sekolah lalu pulang lagi kerumah (niat yak?)
niat bikin kue gagal karena kecerdasan pembokat gue dibawah rata-rata (im sure that's not my fault, and exactly not my business too. rite?) ke sekolah-dan-akhirnya-main-bulu tangkis, penting banget -___-
truly, gue ga nikmatin banget.
gue pingin pulang, pingin sendiri.
pingin hi-five.

hari makin siang, gue makin panas. dengan segala keribetan gue, tapi orang2 gatau.
kenapa? karena mereka ga peka, yaudalah. gue ga terlalu ngeribetin itu.
ahirnya, gue pulang.

siang menjelang sore, sampenya dirumah gue tidur.
tengkurep trus meremin mata. ya Allaaaaah :,(
cape gue jadi poppo.

ketemuan sama lolla ceca di giant kalimalang,
beli bahan bahan kue.
ya, i think dengan masak (dan makan) mungkin gue jadi lebih baik.
oke, bahan siap. kita pulang.

sore, hujan (thanks gooood!)
gue masak es krim, pancake, sama nasi goreng oriental with france mushroom
(oh asal kalian tau jamur jamur itu jenaka sekali)
kenyaaaaaaa---ang :D

menjelang malam, si ex sms.
ya-ya-ya today is special day for him.
dia ulang tahun, selamat ya!
semoga tambah dewasa dan peka.
kado menyusul, dan semoga lo seneng yaaaa jelek.
(jujur, kalooooo aja masih ada ruang dan waktu yang mendukung ............................... :), sayangnya lo juga belom ............. ): )

sebelum tidur, gue sempetin doa ;

"ya Allah, semoga besok ga kaya gini
semoga semuanya baik baik aja
semoga temen temen gue ada semua buat gue
semoga makanan yang gue makan halal
smeoga gue ketemu hi-five
semoga orang orang ga nganggep gue sampah,
dan semoga gue ga ngatain mereka sampah juga,
amin. :)"


makasi lolla dan ceca : )
makasi hi-five
makasi buat jadi temen yang ga dateng-terus-pergi buat gue

thanks for yer caring, kiss-you-bang-bang

udahan dulu mau bobo!

xoxo,
poppo

No comments: