Monday, December 15, 2008

five minutes

13.35 siang, diujung lapangan

ada gue, bocil, nabila, dan ines
yang lagi ngebahas buku yang dibawa nabila
buku yang dibawa nabila tentang pemimpin2 perang di jaman dulu
berat banget ye bacaan kita

gue, 'ih gila ya orang orang jaman dulu hebat hebat, ga kepikiran gue buat bikin taktik kaya gitu'
bocil, 'iya lah kata bokap gue juga'
gue, 'iya apalagi tuh perang yang paling gue inget perang diponegoro'
bocil, 'iya ya orang cumah setengah jam'
gue, 'wong cuma dari jam 1825 - 1830, lima menit doangan'

gue dan bocil liat2an (bukan liat2an yang kaya sinetron lipsing di indosiar lho, im absolutely normal)
...
...
...
ines, 'wets hebat banget tuh, pake taktik apaan cepet banget'

kelebihan anak sosial teman-teman, ternyata reaksi kimia gabisa dimasukin ke dalam chit-chat dan jokes, haha
dasar, anak ipa. hihi :D


xoxo,
poppo

No comments: