Saturday, December 13, 2008

legaaaa :D

akhirnya :>

setelah seminggu ini gue terpuruk menyelesaikan kewajiban sebagai pelajar yaitu ulangan, selesai.

nyontek? pastilah, secara kan soalnya udah ga A-B-A-B lagi udah gitu sebangku sama anak ipa, :)
remet? hmmm, sebiji doang. itu juga pelajaran ga penting. bahasa indonesia.

komputer juga remed sih, tapi YA-UDAH-LAH-YA, remet seangkatan
bales dendam, ya. tadi gue pulang sekolah ke tebet sama bocil, ines, tamot, nabila, dan bela : )))
ke salon, lalu kita potong rambut di allure, tebet.
terus belanja dan ahirnya gue makan es duren.

dan, senengnya gue dapet flat shoes leopard (grrrwk) cuma dengan harga 60ribu
ya gue suka sekali leopard, tapi untuk miara. hm dipikir dulu deh

maaf,
fotonya ga bisa dipajang karna gue lagi males banget ngutak ngatik hp gue
hah cuma bikin masalah tu hp anjidgwytybewgrjchu!@#$%%^
?>

yaudah deh,
semoga yang baca dapet diskonan keren kaya gue juga yaaa amin

xoxo,
poppo

No comments: