Thursday, December 25, 2008

i was ill

yep, exactly
gue sakit, gatau sakit apa

entah masuk angin gara gara ada dua kipas angin senantiasa nemenin gue dikamar
atau gara gara truffle chocolate (; ya gue bikin truffle chocolate. hmm tepatnya racun, yang pada ahirnya jojo ngelepehin. sorry jo) yang bikin gue sakit perut
atau seseorang yang ngubungin gue pas dia lagi butuh doang

gatau, dan gamau tau tepatnya
gue ga nyaman banget kaya gini
apa gara gara tuh truffle kebanyakan rhum ya, oh nooo poppo. lagi lagi truffle.

kalo dibayangin pingin hidup kaya apa, hmmm let me wish ..

gue pingin hidup di komplek, tinggal cuma berdua sama sahabat gue
yeah maybe i choose you lolla, i love you. kish
trus tetangga gue pokonya abang dan temen gue semua
rumah mini dengan sistem cluster
punya puppy yang lucu dan bisa makan cotton candy
punya mini cooper warna tosca
dan ga ada sistem pembayaran, jadi sistem 'gema kehidupan' aja
gue baik-lo bakal baik sama gue
dan sama sekali ga ada crime atoga superheroes yang bisa terbang, ngilang, pokonya yang masuk akal aja deh


ya itu cuma mimpi aja
dan ga bakal mungkin, ha ha
truly, tapi itu cukup bangkitin mood gue, sedikit. horray

back to main topic, gue sakit
hm mungkin lebay kali
ga sakit, tapi boring.

gue bosen bangun tidur telat setiap-pagi-selama-liburan
dan ahirnya ga kesampean buat minta duit ke bokap gue
dan ol sepanjang hari.
gue pingin pergi, itupun gamau ke mall.
gue ga suka mall.
kampung yah, tapi bosen ga sih ngeliat pemandangan sale-last-year dimana mana
atau tergiur ngeliat etalase toko kue yang, nyam nyam nyam

temen gue pada sibuk, ya ga semuanya sih tapi waktu kita ga nyambung mulu deh ih -__-
misalnya gue mau jalan hari ini, si A jalan sama pacarnya. kalo besoknya si B yang ga bisa. besoknya lagi? gue udah keburu bosen dan ga mood keluar lagi.
iri po?
engga koooook ye.

mungkin gue pingin kali di saat keadaan gue badmood-terpuruk-and no one care
gue berharap supaya ada yang sabar ngadepin gue
meng-iya-kan semua makian gue
ga nganggep gue bocah, pokonya saat itu gue yang jadi guest star nya.
selfish?
a little bit.
tapi gue emang butuh waktu kaya gitu,
but, be calm. ga lama kok.
gue cuma perlu ngeluarin emosi sesaat gue aja.
kalopun ini merugikan kalian kalian ya you guys, maaf banget. ini juga akibat kelalaian bokap gue yang membiarkan gue tumbuh dengen seorang baby sitter, hihi. rahasia umum.

oke, aku kangen kalian :(
orang orang yang rutinitas ada di hidup gue
semuanya, ga lepas dari embel2 buruknya
huhuuu,
dear God, take my habit back.

buat yang ada di contact's group gue, named : poppo's
(;lolla ceca adil brenda ines cili tamot nabila priska icha kashu damos tyo olip)
buat semuanya yang udah ngisi my jar
(;gue nyebutnya 'jar' karna hidup itu ibarat toples, ada part pas ngisi dan diambil ha-ha lebe)

pingin kalian semuaaaaa :,(

xoxo,
poppo

No comments: