Monday, December 8, 2008

goat's day

karena malemnya gue gabisa tidur <:")>
alhasil niat buat solat idul adha pagi pagi gue urungkan
ha ha parah, tapi kenyataannya emang banyak banget rintangan buat gue ke mesjid
mau mandi, aernya mati
mau mukena, lemari gue kekonci dari dalem
mau berangkat, malah ditinggalin
apes.

ahirnya saat orang orang solat
gue habiskan waktu dengan melanjutkan petualangan gue di nintendo ha ha
orang orang pulang, makanannya gitu gitu doang. ga asik

z banget yah haha santaaan oh santan
truuuus, ponakan gue yang paling ganteng dan kiyut, dateng
please welcome, reyvino chesta adabi
prok prok!

gue kira sekarang umurnya udah 5 tahun,
ternyata kata mamanya baru 3 tahun.
poppo macam apa gue hihi

maaf ya reeey
abisan jumbo banget sih sizenya
, ups!

yauda deh, happy idul adha ya semuaaaa!

note ; besok gue udah mulai ulangan blok 3. doain cepet kelar, no remed, dan cepet libur yaaaa


xoxo,
poppo






No comments: